Tampang

Airlangga Membagikan Arahan Baru Sebelum Berakhirnya Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

21 Jul 2024 20:28 wib. 149
0 0
Airlangga Membagikan Arahan Baru Sebelum Berakhirnya Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf
Sumber foto: Berita99.co

Beliau juga menambahkan, "Tentu untuk program-program unggulan kita, pencapaian perlu terus didorong, terutama dalam hal digital dan terkait dengan pembangunan infrastruktur. Itu juga perlu terus didorong ke depan."

Airlangga juga memberikan instruksi kepada stafnya untuk segera menyelesaikan beberapa program prioritas dan unggulan menjelang akhir periode pemerintahan saat ini.

"Upaya menjaga stabilitas harga dan stok pangan, keberlanjutan Program Kartu Prakerja dengan pipeline job availability dan demand yang terintegrasi dengan sistem, pengembangan industri semikonduktor, hingga penyelesaian Proyek Strategis Nasional (PSN) yang perlu masih terus didorong," ujarnya.

Airlangga menyatakan optimisme terhadap sasaran ekonomi Indonesia saat ini. Beliau mengatakan bahwa hal ini didukung oleh berbagai program dan strategi yang dilakukannya bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Hal ini diharapkan mampu membentuk fondasi ekonomi yang kuat untuk pembangunan di masa mendatang.

"Saya berharap bahwa berbagai kebutuhan fiskal juga bisa dilakukan dengan cara-cara yang lebih inovatif, termasuk kerja sama dengan perbankan, lembaga keuangan, maupun lembaga pembiayaan Pemerintah seperti PT SMI," ujar Airlangga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Pekerjaan Prospektif di Masa Depan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.