Tampang

Sosok Dhika Himawan Tunangan Brandon Salim Bukan Orang Biasa, Punya Jabatan Penting di Bali United

27 Apr 2024 11:23 wib. 63
0 0
Dhika Himawan Tunangan Brandon Salim
Sumber foto: instagram

Saat Dhika keluar dari kamar mandinya, Brandon tidak langsung mengucapkan kata-kata romantis, melainkan justru keduanya saling tertawa bersama sebelum akhirnya Brandon menunjukkan niat baiknya dengan pertanyaan sederhana.

Brandon Salim menuliskan dalam unggahan Instagram-nya, "Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024! Flash back ke February 29 2024, aku ajak ketemu orang tua Dhika untuk mohon izin restu ngelamar Dhika. Deg2an."

Kisah romantis dalam proses lamaran Brandon kepada Dhika Himawan tersebut berhasil mencuri perhatian banyak orang. Dengan jabatan pentingnya di Bali United, Dhika Himawan membuktikan bahwa ia adalah seorang wanita yang tidak hanya memiliki kecantikan luar, melainkan juga kepintaran dan kapasitas untuk memimpin dalam dunia bisnis dan olahraga. Keberhasilan Dhika Himawan dalam dunia profesionalnya tentu menjadi inspirasi bagi banyak perempuan untuk terus berjuang dan menggapai mimpi mereka.

Dengan begitu, kisah cinta Dhika Himawan dan Brandon Salim tak hanya membawa kabar bahagia, melainkan juga menjadi inspirasi bagi banyak pasangan dan perempuan untuk tetap berjuang dan meraih kesuksesan dalam hidupnya. Semoga kisah cinta mereka terus bersemi dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ini 5 Kota Terpanas di Riau
0 Suka, 0 Komentar, 4 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?