Tampang

Sikap Dewasa Pria Pertanda Dia Suka Padamu

2 Nov 2022 15:33 wib. 336
0 0
Sikap Dewasa Pria Pertanda Dia Suka Padamu

Kalau dia memang serius ingin menjalin hubungan asmara denganmu, dia akan memastikan statusmu. Dia akan memastikan apakah kamu masih sendiri atau sudah punya pasangan. Kalau dia tahu kamu sudah punya pasangan, dia tidak akan memaksakan perasaannya. Namun, kalau dia tahu kamu masih sendiri, dia bisa berusaha untuk lebih maksimal dalam mendekatimu dan mendapatkan hatimu.

  • Dia Memberi Perhatian Khusus Untukmu

Apakah dia makin perhatian denganmu? Apakah ada hal-hal yang lebih spesial atau istimewa yang ia lakukan hanya untukmu? Kalau dia memang pria dewasa, dia tak akan memaksamu untuk langsung menerima dirinya. Melainkan dia akan membuktikan cinta dan perasaannya melalui hal-hal yang bisa membuatmu nyaman.

  • Dia Lebih Sabar ketika Menghabiskan Waktu Denganmu

Kesabarannya meningkat saat bersamamu. Bahkan dia tak pernah temperamental atau menunjukkan emosi yang meledak-ledak ketika menikmati kebersamaan denganmu. Perdebatan-perdebatan kecil pun menjadi warna tersendiri dalam proses saling mengenal. Tak ada sikap memaksa atau posesif darinya terhadapmu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa jadi pertanda pria yang mulai jatuh cinta pada perempuan yang dikenalnya. Semoga bisa jadi referensi yang bermanfaat, ya.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kamu Adalah apa yang Nenekmu Makan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017
SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?