Tampang

Pertanyaan yang akan Menjawab Apakah Cintanya Tulus atau Nafsu Saja

18 Sep 2022 17:13 wib. 365
0 0
Pertanyaan yang akan Menjawab Apakah Cintanya Tulus atau Nafsu Saja

Mengetahui seperti apa hubungan cintanya di masa lalu sedikit banyak akan memberimu gambaran pria seperti apa yang kamu hadapi saat ini. Cowok cenderung menjadi aneh ketika membahas ini. Jika dia menceritakan bahwa itu semua karena kesalahan mantannya dan dialah yang menjadi korban, jelas dia bukan pria yang baik. Jika ia menceritakan dengan kesan lebih objektif dan tidak menyalahkan siapa pun, atau mengakui kesalahannya, kemungkinan dia pria yang baik.

Ke mana tujuan hubungan ini?

Tentu kamu harus hati-hati sebelum menanyakan ini. Jika kamu mengajukan pertanyaan ini terlalu dini, itu pasti akan membuat siapa pun takut dan berlari sebelum cinta berkembang, bahkan untuk pria yang mencari hubungan cinta yang serius. Ada masalah kecocokan kepribadian dan komitmen yang harus ia pastikan juga darimu. Tanyakan hal ini ketika kamu merasa paling ingin melihat kepastian. Pria yang tidak serius akan mencoba menghindari topik ini dan berusaha berargumen untuk mendapatkan kepercayaanmu.

Tapi sebelum menanyakan segala hal di atas, ketahui juga waktu yang tepat. Bagaimana pun kamu tidak bisa terburu-buru menanyakan semua itu dalam waktu bersamaan, apalagi di fase awal hubungan. Karena rasa suka di awal cenderung masih sangat mentah, dan kalian harus menjalaninya dahulu untuk bisa mengajukan pertanyaan-pertanyaan tertentu.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keuntungan Teknologi Waste-to-Energy
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?