Tampang

Sosok Anak Tukang Becak Dilamar Pengusaha Tajir, Dapat Uang Panai Rp2 M, Jebolan Ajang Musik Dangdut

20 Apr 2024 09:25 wib. 48
0 0
anak tukang becak dilamar pengusaha tajir
Sumber foto: Instagram

Kisah anak tukang becak dilamar pengusaha tajir viral di media sosial. Putri Isnari, anak tukang becak, menjadi sorotan ketika menerima tawaran lamaran dari seorang pengusaha kaya. Uang panai yang diterimanya mencapai Rp2 miliar. Putri Isnari, yang dikenal dengan nama Putri DA, berhasil menjuarai ajang musik dangdut setelah melewati masa kecil yang penuh perjuangan.

Kehidupan Putri Isnari diwarnai dengan perjuangan yang tidak mudah. Bersama sang ayah, yang bekerja sebagai buruh becak pengangkut barang, Putri Isnari dibesarkan dalam keluarga sederhana di Balikpapan. Walaupun dari latar belakang yang sederhana, Putri selalu menunjukkan bakatnya dalam dunia menyanyi sejak usia dini. Bahkan, ia kerap tampil dalam berbagai lomba menyanyi dangdut di Kota Minyak.

Dengan suaranya yang merdu, Putri Isnari berhasil memberikan kontribusi besar dalam menopang ekonomi keluarganya. Keberhasilannya dalam dunia menyanyi pun mencapai puncak saat ia memenangkan ajang Dangdut Academy 4 Indosiar setelah menjalani perjuangan yang panjang.

Meskipun telah mencapai kesuksesan di bidang musik, Putri DA tidak luput dari masa lalu yang kelam. Perjuangan yang dilalui Putri Isnari untuk mencapai kesuksesan di industri musik tidaklah mudah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?