Tampang

Biar Usia Tua tapi Tetapi tetap Kuat Dalam Bercinta

27 Sep 2017 19:38 wib. 2.492
0 0
Biar Usia Tua tapi Tetapi tetap Kuat Dalam Bercinta

Sebuah penelitian lain menyatakan bahwa kalangan usia lanjut cenderung memiliki kualitas seks yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang lebih muda.

Seiring dengan bertambahnya usia, responden merasakan tingkat kenyamanan yang tinggi, kontrol emosi, pikiran, usaha, dan seks menjadi lebih berkualitas. Lagi-lagi ini memunculkan pertanyaan baru, dengan fisik yang tak lagi prima apakah seks bisa lebih berkualitas?

orgasme sebagai fungsi tubuh adalah hak, baik untuk laki-laki maupun perempuan sedangkan perempuan yang mencapai orgasme dapat mengambil keputusan-keputusan yang mandiri atas tubuh mereka. Orgasme bagi segenap perempuan adalah penanda utama bahwa mereka berdaulat. 
Bagaimana dengan perempuan yang telah mengalami menopause? Menopause adalah kondisi normal yang dialami seluruh wanita di usia tertentu. Umumnya terjadi saat wanita sudah berumur 45-50 tahun. Kondisi ini sering digambarkan sebagai berhentinya siklus menstruasi pada wanita, sekaligus berakhirnya masa reproduksi.

Streicher seorang Direktur Medis juga mengatakan bahwa kurangnya estrogen yang berdampak pada vagina selama menopause tersebut tidak serta merta mempengaruhi kemampuan klimaks seorang perempuan. "Orgasme tidak bergantung pada estrogen, sehingga wanita bisa memiliki orgasme yang sehat dan kuat tanpa estrogen sama sekali, sama sekali!" jelasnya dalam ulasan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?