Tampang

5 Topik Berikut Jangan Bahas Saat Masa PDKT

29 Jul 2018 19:54 wib. 1.148
0 0
5 Topik Berikut Jangan Bahas Saat Masa PDKT

Sebelum resmi berpacaran, pada umumnya sepasang kekasih pasti menjalani proses awal yang namanya pendekatan atau sering disebut PDKT. Pada tahap ini, keduanya masih malu-malu dan memperlihatkan sifat yang baik-baik saja sehingga tidak heran jika pada masa ini orang lebih merasa senang dan nyaman.

Sudah bukan rahasia jika pada masa PDKT, kamu akan merasa nyaman dan ingin menghabiskan waktu untuk ngobrol apapun dengannya. Biasanya obrolan saat PDKT tentu saja obrolan ringan yang mampu membuat keduanya tertawa. Namun perlu kamu ketahui juga saat menjalani proses PDKT dengan gebetan, alangkah baiknya membatasi bahan obrolan agar di doi tidak menjadi ilfil dan kabur di tengah jalan. Berikut 5 topik yang perlu kamu hindari ketika ngobrol dengan gebetan.

  • Masalah pribadi tentang keluarga

Ingat, kalian masih PDKT dan belum pacaran, maka tidak sepantasnya jika sudah ingin membahas masalah pribadi keluarga di doi. Karena jika kamu sampai membahas hal demikian, bisa jadi di antara kalian akan tersinggung dan membuat hubungan kalian rusak di tengah jalan.

  • Bahas mantan

Intinya jika dia tidak mengawali obrolan tentang mantan, baiknya jangan mulai dari kamu. Karena jika kamu yang memulai, bisa jadi itu hanya mengungkit luka masa lalu dan membuatnya menjauh darimu.

  • Jumlah harta
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Memilih Busana Muslimah
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%