Tampang

Senyawa Alami Buah Zaitun Bisa Atasi Obesitas dan Diabetes Tipe 2

25 Jul 2024 08:36 wib. 81
0 0
Senyawa Alami Buah Zaitun Bisa Atasi Obesitas dan Diabetes Tipe 2
Sumber foto: pinterest

Flavonoid, senyawa lain yang terdapat dalam buah zaitun, juga memiliki peran penting dalam menangani obesitas dan diabetes tipe 2. Senyawa ini dapat membantu mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membantu menurunkan berat badan secara alami. Selain itu, flavonoid juga dapat memperbaiki kerusakan sel-sel pankreas yang merupakan penyebab dari diabetes tipe 2.

Asam lemak omega-3 yang banyak terdapat dalam minyak zaitun, merupakan senyawa alami yang dapat membantu menurunkan risiko obesitas dan diabetes tipe 2. Asam lemak ini dapat meningkatkan sensitivitas insulin, dan membantu tubuh untuk membakar lemak dengan lebih efisien. Kandungan omega-3 dalam buah zaitun juga dapat menekan peradangan, yang memiliki peran penting dalam pengendalian obesitas dan diabetes tipe 2.

Mengonsumsi buah zaitun secara teratur dalam pola makan sehat dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan mencegah risiko obesitas serta diabetes tipe 2. Selain itu, kombinasi antara senyawa alami yang terdapat dalam buah zaitun mampu memberikan efek positif bagi tubuh dalam mengontrol kadar gula darah dan menurunkan berat badan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bermain Tenis
0 Suka, 0 Komentar, 4 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?