Tampang

PT Bank Mayapada: Membangun Budaya Menabung di SD Tunas Karya II

3 Apr 2024 10:35 wib. 58
0 0
Bank Mayapada
Sumber foto: Cnbcindonesia.com

PT Bank Mayapada Internasional, Tbk. (Bank Mayapada) kembali mengadakan kegiatan edukasi perbankan dengan tema "Manfaat Menabung" di Sekolah Dasar Tunas Karya II, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 21 Maret 2024. Acara ini diikuti oleh 50 siswa-siswi beserta Kepala Sekolah dan jajaran Guru.

Edukasi Perbankan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Bank Mayapada untuk mendorong budaya menabung serta pengenalan dunia perbankan sejak usia dini. Dalam acara tersebut, perwakilan Kantor Cabang Bank Mayapada, Vimala Rahayu, menjelaskan bahwa Bank Mayapada akan memberikan 50 Tabungan SimPel kepada para pelajar.

Selain memberikan tabungan kepada siswa, Bank Mayapada juga melaksanakan kegiatan Go Green dengan memberikan berbagai jenis tanaman dan peralatan kebersihan sekolah untuk mendukung upaya penghijauan di lingkungan sekolah.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada tahun 2024, tetapi telah berlangsung sejak tahun 2017 sebagai wujud komitmen Bank Mayapada dalam menerapkan Sustainable Finance dan aksi Corporate Social Responsibility yang berkelanjutan. Dalam pelaksanaannya, Bank Mayapada berupaya untuk memperkuat program-program edukasi perbankan di berbagai lembaga pendidikan untuk memberikan pemahaman yang lebih luas mengenai pentingnya menabung sejak dini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?