Tampang

Jangan Khawatir! Ini 5 Bahan Ampuh Penghilang Noda Minyak di Wadah Plastik

22 Jul 2024 10:42 wib. 71
0 0
Jangan Khawatir! Ini 5 Bahan Ampuh Penghilang Noda Minyak di Wadah Plastik

Noda minyak di wadah plastik seringkali menjadi masalah yang sulit diatasi. Terutama jika Anda sering menggunakan wadah plastik untuk menyimpan makanan atau minuman, noda minyak bisa sangat mengganggu dan sulit untuk dibersihkan. Namun, jangan khawatir! Ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan sebagai penghilang noda minyak di wadah plastik. Simaklah artikel ini untuk mengetahui 5 bahan ampuh yang dapat membantu mengatasi masalah noda minyak tersebut.

1. Cuka
Bahan pertama yang dapat digunakan sebagai penghilang noda minyak di wadah plastik adalah cuka. Caranya cukup mudah, cukup campurkan cairan cuka dengan air lalu gunakan campuran tersebut untuk membersihkan noda minyak di wadah plastik. Biarkan selama beberapa menit untuk memberikan waktu bagi cuka untuk meresap dan mengangkat noda minyak tersebut.

2. Soda Kue
Soda kue juga merupakan bahan alami yang efektif untuk menghilangkan noda minyak di wadah plastik. Campurkan soda kue dengan air dan gunakan campuran tersebut untuk mencuci wadah plastik yang memiliki noda minyak. Gosok-gosok secara perlahan-lahan dan biarkan beberapa saat sebelum membilasnya dengan air bersih.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?