Tampang

Jadwal Pendaftaran, CPNS 2024: Info Resmi Dan Formasi Untuk Lulus

21 Mei 2024 11:37 wib. 1.736
0 0
CPNS

Selain itu, BIN rutin membuka lowongan CPNS bagi lulusan SMA-SMK sederajat. Pada tahun 2023, BIN membuka formasi CPNS lulusan SMA sederajat untuk lowongan Asisten Penata Kelola Intelijen. Keberadaan formasi CPNS untuk lulusan SMA-SMK sederajat di instansi-instansi tersebut memberikan peluang yang baik bagi para lulusan untuk bergabung dengan pemerintah dengan proses seleksi yang transparan.

Kementerian Pertanian (Kementan), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), serta Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) juga menjadi instansi pusat yang diperkirakan ikut membuka lowongan bagi lulusan SMA-SMK sederajat.

Dalam pembukaan lowongan CPNS 2024, para lulusan SMA dan SMK sederajat memiliki peluang yang sama untuk berkarir di berbagai bidang pelayanan publik. Diharapkan informasi tentang pembukaan lowongan CPNS 2024 ini dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi bagian dari aparatur sipil negara (ASN) di Indonesia. Dengan demikian, diharapkan juga akan terjadi peningkatan kualitas pelayanan publik di berbagai sektor yang membutuhkan.

Untuk latihan soal, persiapan ujian, silakan kunjungi website tryout.id, ada kelompok soal dai kumpulan soal-soal test masuk CPNS dari tahun-tahun sebelumnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%