Tampang

4 Universitas Swasta Top di Kota Bandung: Wajib Menjadi Pertimbangan!

30 Mei 2024 13:21 wib. 97
0 0
4 Universitas Swasta Top di Kota Bandung
Sumber foto: unsplash.com

Universitas Pasundan merupakan pilihan alternatif yang layak, sobat. Sebagai universitas swasta di Bandung, kampus ini mencakup berbagai fakultas termasuk Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Teknik, Ekonomi, Pendidikan, serta Seni dan Sastra. Unpas juga sudah terakreditasi Unggul dari BAN-PT dan memiliki sertifikat ISO 9001:2015 dari Lloyd’s Register Quality Assurance (LRQA) dan The United Kingdom Accreditation Service (UKAS)

Universitas Komputer Indonesia

Kampus terakhir yang direkomendasikan adalah Universitas Komputer Indonesia, seringnya disebut UNIKOM. Sesuai dengan namanya, UNIKOM hanya memiliki program studi di bidang Teknik dan Ilmu Komputer. UNIKOM juga memiliki fasilitas yang sangat menunjang aktivitas akademik dan nonakademik para mahasiswa seperti perpustakaan, dan klinik.

Setiap universitas di atas memiliki keunggulan dan keunikannya masing-masing. Namun, bagi sobat yang mencari universitas yang memberikan fasilitas modern, dan lokasi strategis, Ma’soem University tampaknya merupakan pilihan yang menarik.

Ma’soem University menerima mahasiswa dari berbagai latar belakang, dan mereka tidak main-main soal fasilitas. Ada laboratorium canggih, perpustakaan lengkap, sampai fasilitas olahraga yang keren banget.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%