Tampang

Duel Tinju Mike Tyson vs Jake Paul Resmi Ditunda

1 Jun 2024 11:57 wib. 54
0 0
Duel Tinju Mike Tyson vs Jake Paul Resmi Ditunda
Sumber foto: google

Duel tinju yang sangat dinantikan antara legenda tinju dunia, Mike Tyson, dan petinju profesional yang juga terkenal sebagai Youtuber, Jake Paul, telah resmi ditunda. Laga yang awalnya dijadwalkan pada 20 Juli di Stadion AT&T di Arlington, Texas harus diundur akibat masalah kesehatan yang dialami oleh Mike Tyson.

Pada Jumat (31/5) malam, penggemar tinju dunia dikejutkan dengan berita penundaan pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul. Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa alasan penundaan ini adalah karena penyakit maag yang kambuh pada Mike Tyson.

Mike Tyson sendiri menyampaikan pesan terima kasih kepada penggemar atas dukungan dan pengertian mereka selama ini. Ia juga menjelaskan bahwa dokter menyarankannya untuk mengurangi latihan dan istirahat untuk memulihkan diri dari penyakitnya.

Meskipun pertarungan ini ditunda, Mike Tyson tetap menegaskan kepada Jake Paul bahwa ia siap untuk menghadapinya. Ia menyatakan bahwa kondisi fisiknya saat ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun 1990-an dan akan segera kembali ke jadwal latihan penuh. Tyson juga menantang Jake Paul dengan menyebut bahwa pada akhirnya, sang YouTuber akan tersingkir dari dunia tinju untuk selamanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%