Tampang

Modifikasi Honda Vario: Inspirasi Tampilan Keren

15 Jul 2024 01:29 wib. 233
0 0
Modifikasi Honda Vario terkeren
Sumber foto: Google

3. Modifikasi Custom Grafis

Jika Anda suka dengan desain yang lebih kreatif dan unik, modifikasi custom grafis bisa menjadi pilihan. Pada modifikasi ini, bodi Honda Vario akan diwarnai dengan grafis custom yang menarik dan sesuai dengan selera Anda. Anda bisa menggunakan jasa airbrush profesional untuk mendapatkan hasil grafis yang detail dan berkualitas tinggi.

Desain grafis bisa berupa motif tribal, camo, anime, atau bahkan karakter kartun favorit Anda. Jangan lupa untuk memilih warna yang kontras dan mencolok agar grafis lebih terlihat. Penggunaan stiker atau decal dengan desain yang unik juga bisa menjadi alternatif yang lebih praktis dan ekonomis.

4. Modifikasi Touring

Bagi Anda yang suka melakukan perjalanan jauh atau touring, modifikasi Honda Vario dengan konsep touring bisa menjadi pilihan yang tepat. Modifikasi ini lebih fokus pada penambahan aksesoris yang mendukung kenyamanan dan fungsionalitas saat berkendara jarak jauh.

Tambahkan box belakang atau side box untuk menyimpan barang bawaan. Pilih jok dengan desain yang lebih tebal dan nyaman untuk mengurangi kelelahan saat berkendara lama. Pemasangan windshield yang lebih besar akan membantu melindungi Anda dari angin dan debu.

Jangan lupa untuk memasang fog lamp atau lampu tambahan untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari atau di kondisi cuaca buruk. Selain itu, penggunaan hand guard dan crash bar juga bisa memberikan perlindungan ekstra pada motor Anda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.