Tampang

Mobil Listrik Untuk Wanita: Wuling BinguoEV

21 Apr 2024 19:54 wib. 40
0 0
Mobil Listrik Untuk Wanita: Wuling BinguoEV
Sumber foto: google

Mobil listrik telah menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang semakin diminati masyarakat Indonesia. Namun, tidak semua mobil listrik memiliki aspek yang menarik bagi konsumen wanita. Wuling Motors memberikan perhatian khusus dengan merilis Wuling BinguoEV di Tanah Air pada Desember 2023. Tidak hanya menawarkan desain dan spesifikasi, Wuling BinguoEV juga menghadirkan fitur-fitur yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi para wanita pengguna mobil listrik.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Wuling BinguoEV adalah kemudahan akses. Dengan 150 diler yang tersebar di seluruh Indonesia, membuat mobil listrik ini lebih mudah dijangkau oleh para konsumen wanita. Selain itu, tersedianya garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listrik memberikan jaminan yang menghilangkan kekhawatiran bagi para pemiliknya.

Keuntungan lain yang menjadi daya tarik bagi para wanita adalah kebebasan dari aturan ganjil-genap. Hal ini diakui oleh Ales Tanjung, salah satu konsumen BinguoEV tipe Long Range yang mengungkapkan bahwa kepraktisan mobil listrik ini sangat membantu mobilitas harian tanpa harus memikirkan masalah ganjil-genap. Fleksibilitas dimensinya yang kompak namun tetap memberikan kabin yang luas, terutama pada bagian bagasi belakang yang dapat menampung hingga 790 liter ketika kursi baris kedua dilipat, juga menjadi nilai tambah bagi konsumen wanita.

Selain itu, desain eksterior BinguoEV dengan sentuhan gaya retro klasik dan warna-warna menarik seperti biru, hijau, dan milk tea, berhasil menarik perhatian Melisa sebagai salah satu pemilik BinguoEV Premium Range. "Alasan saya memilih BinguoEV yang pertama karena ini mobil listrik dan tampilannya yang lucu. Ini adalah mobil kedua di rumah, namun dipakai mobilitas harian saya," ujar Melisa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?