Tampang

Mobil Listrik Untuk Wanita: Wuling BinguoEV

21 Apr 2024 19:54 wib. 56
0 0
Mobil Listrik Untuk Wanita: Wuling BinguoEV
Sumber foto: google

Wuling BinguoEV hadir dengan berbagai fitur lengkap yang menjadikan mobilitas harian semakin nyaman dan percaya diri bagi para wanita. Di antaranya, rear parking camera dan sensor parking yang membantu saat parkir, serta AVH dan EPB yang dapat dioperasikan dengan mudah melalui tombol di konsol tengah atau layar sentuh berukuran besar.

Selain kemudahan dan kenyamanan, biaya operasional BinguoEV juga terjangkau, menjadikannya efisien untuk kantong. Pengisian daya baterai dapat dilakukan di rumah atau di tempat pengisian daya umum dengan harga listrik yang tergolong murah. Biaya listrik di rumah mulai dari Rp1.699 per kWh, sedangkan di tempat pengisian daya umum mulai dari Rp2.466 per kWh.

Dengan segudang keunggulan dan fitur yang menarik bagi konsumen wanita, Wuling BinguoEV berhasil menjadi pilihan yang menarik dalam pasar mobil listrik di Indonesia. Aspek-aspek yang dihadirkan oleh mobil listrik ini tidak hanya mengedepankan kepraktisan dan kenyamanan, namun juga memberikan sentuhan gaya dan keseruan bagi para wanita pengguna. Dengan demikian, Wuling BinguoEV mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen wanita yang mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, dan gaya dalam berkendara.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?