Tampang

Agen Rahasia Masak Naik Odong-Odong

26 Mar 2024 21:20 wib. 89
0 0
The Big4
Sumber foto: Cultura.id

The Big 4 ,empat saudara yang menjadi agen rahasia yang menumpas kejahatan dengan bayaran. Film ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Putri Marino, Abimana Aryasatya, Lutesha, serta  dua komedian ternama Indonesia  Arie Kriting dan Kristo Immanuel.

Drama action serta komedi ini diawali dengan misi rahasia membebaskan para anak-anak terhadap para penjual organ ilegal dan perdagangan manusia, sebelum terendus kepolisian keempat agen ini  melakukan aksi heroik penyelamatan para sandra. Topan (Abimana Aryasatya) melakukan aksi tembak-tembakan serta pertarungan dengan aksi yang luar biasa didalam gedung dibantu Alpha (Lutesha) dan Pelor (Kristo Immanuel), diluar gedung terdapat Jenggo (Arie Kriting) yang menjadi penembak jitu sudah menunggu adik-adiknya keluar.

Ayah mereka dibunuh oleh orang yang tak dikenal, sebelum kematian ayah keempat bersaudara ini meninggal mereka sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia agen rahasia. Kematian ayah nya membuat keempat Agen rahasia ini menjadi kembali dengan kesibukan mereka masing-masing. Topan yang menjadi penjaga penginapan peninggalan ayah nya disebuah pulau terpencil yang indah, tak selang lama datang seorang polisi bernama Dina (Putri Marino) mencari informasi tentang penginapan tersebut dan mencari tau sangkut pautnya dengan kematian ayahnya.

Topan kaget karena Dina itu sebenarnya adalah Anak Kandung dari Ayah angkatnya, Dina yang baru menjadi polisi terpaksa harus menangani kasus kematian ayahnya sendiri karena kepolisian tidak segera mengurus kasus kematian ayahnya. Topan dan Dina diserang orang tak dikenal hingga harus berlari ketempat Janggo kakak Topan yang menjadi terapis rohani di sebuah hutan dan tak selang lama mereka bertemu ternyata mereka dibuntuti oleh mafia dan pertikaian kedua  belah pihak terjadi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

AC Kurangi Polutan dalam Kendaraan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?