Tampang

Begini Rasanya Mengemudi MPV Listrik BYD M6

24 Jul 2024 11:12 wib. 132
0 0
BYD M6
Sumber foto: Goggle

Setelah pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024, BYD melakukan uji coba unit tes untuk Multi Purpose Vehicle (MPV) listrik terbarunya, M6, yang bisa dijalani di area test drive pameran.

 Mobil listrik baru dari BYD ini mengundang perhatian karena dijual dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 300 jutaan.

Di samping itu, sayangnya area yang disediakan untuk uji coba terbatas, sehingga pengujian tidak bisa dilakukan secara maksimal. Meskipun begitu, setidaknya aktivitas tersebut mampu membantu menghilangkan sedikit rasa penasaran Kompas.com.

Baca juga: Hyundai Jalin Kerja Sama Perluas Charging Station, Kejar 600 Titik

 Unit yang dikendarai oleh Kompas.com adalah BYD M6 tipe Superior 7 seater. Saat memasuki kabin BYD M6, interior tampak mewah dan dipenuhi dengan teknologi. Tampilan dasbor mirip dengan mobil BYD lainnya, dengan head unit besar yang bisa diputar dengan pilihan tampilan potret atau lanskap.

Kompas.com tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan posisi duduk yang ergonomis, karena kursi dapat diatur maju, mundur, naik, dan turun dengan pengaturan listrik. Setir juga sudah didesain dengan fitur tilt dan telescopic.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Islam sebagai agama yang mengatur segala aspek kehidupan manusia, telah memberikan perhatian yang besar terhadap konsep keadilan.
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?