Tampang

Thailand Mencari Kandidat Tuan Rumah Balapan F1 Untuk Mendorong Pariwisata Olahraga

27 Jun 2024 14:32 wib. 34
0 0
Thailand Mencari Kandidat Tuan Rumah Balapan F1 Untuk Mendorong Pariwisata Olahraga
Sumber foto: Unsplash

Thailand sedang mengkaji kemungkinan U-Tapao airport, Pattaya, dan Bangkok sebagai kandidat potensial untuk menjadi tuan rumah balapan Formula 1 guna meningkatkan pariwisata olahraga.

Perdana Menteri Srettha Thavisin mengumumkan bahwa U-Tapao airport sedang dipertimbangkan untuk "balapan sirkuit," sementara Bangkok dan Pattaya adalah lokasi "balapan kota" potensial. Setelah mengunjungi lokasi yang diusulkan, beliau menekankan keselamatan dan daya tarik pemandangan di tempat-tempat ini.

Thailand bersaing dengan Korea Selatan dan Indonesia untuk dipilih sebagai tuan rumah F1 tambahan di Asia, dengan tujuan membangun sirkuit pada tahun 2027 atau 2028. Saat ini, Singapura menjadi tuan rumah Grand Prix-nya di jalan-jalan kota.

Dengan potensinya untuk menjadi tuan rumah F1, Thailand memiliki peluang besar untuk mempromosikan pariwisata olahraga, mengingat daya tarik global dari ajang balap mobil ini. Dengan menawarkan berbagai lokasi termasuk U-Tapao airport, Pattaya, dan Bangkok, Thailand berpotensi menarik minat wisatawan dari seluruh dunia yang juga merupakan penggemar olahraga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Piramida Mesir
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2024
Zakat Fitrah
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%