Tampang

6 Motor Matic Termurah, Harga Mulai Rp15 Jutaan

18 Mar 2024 04:15 wib. 168
0 0
motor matic

Mudah dioperasikan adalah salah satu kelebihan dari motor matic, itulah mengapa jenis motor ini begitu digemari. Banyak promo kredit motor pun menawarkan motor matic sebagai produk unggulannya, karena tahu jenis motor ini merupakan favorit masyarakat.

Kalau kamu ingin mengambil motor matic baru namun budget yang dimiliki berkisar Rp10 jutaan, apakah ada motor dengan harga tersebut? Ternyata ada, lho. Berikut daftar motor matic baru harga 10 jutaan yang  kami rangkum khusus untukmu

1. Yamaha Mio Z
Ilustrasi Yamaha Mio Z (https://www.yamaha-motor.co.id/)

Mio menjadi salah satu motor matic andalan Yamaha sejak beberapa tahun lampau. Bentuknya yang ramping, dengan design yang sporty, serta mudah digunakan menjadi alasan mengapa motor ini disukai oleh banyak orang.

Mesin pada Mio Z menggunakan mesin SOHC dengan kapasitas 125 cc dengan pendingin udara. Mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 7.0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 9.6 Nm pada 5.500 rpm. Efisiensi bahan bakar pada Mio Z diklaim lebih irit hingga 50%, berkat teknologi Blue Core pada mesinnya serta adanya fitur Eco Indicator untuk memberi peringatan berkendara dalam kecepatan stabil.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?