Tampang

Wasit Kontroversial PON Terancam Hukuman Seumur Hidup

16 Sep 2024 07:49 wib. 45
0 0
Wasit Kontroversial PON Terancam Hukuman Seumur Hidup
Sumber foto: Google

PSSI menegaskan akan melakukan investigasi atas insiden pemukulan yang menimpa wasit Eko Agus Sugiharto kala memimpin laga Aceh dan Sulawesi Tengah Sabtu (14/9/2024). Pemukulan itu memang diawali dari performa buruk wasit Eko yang mengambil sejumlah keputusan kontroversial. Sanksi berat bakal dijatuhkan PSSI, jika nantinya wasit Eko terbukti terlibat dalam match fixing. Seluruh pihak yang main mata, ditegaskan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga akan mendapat sanksi berat jika terbukti bersalah.

Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) merupakan ajang olahraga terbesar di Indonesia, di mana atlet-atlet dari berbagai daerah berlaga untuk meraih prestasi. Namun, tidak sedikit kontroversi yang terjadi di PON kali ini. Salah satu insiden yang menarik perhatian publik adalah pemukulan yang dilakukan terhadap wasit Eko Agus Sugiharto. Pemukulan tersebut terjadi setelah wasit Eko dianggap melakukan kesalahan dalam memimpin pertandingan sepak bola.

Menurut sumber yang berada di lingkungan PSSI, wasit Eko dianggap melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan selama pertandingan. Keputusan-keputusan kontroversial yang diambil wasit Eko membuat suasana pertandingan semakin memanas. Bahkan, performa wasit Eko di PON kali ini menuai kritik dari berbagai pihak, termasuk para suporter dan pelatih tim yang bertanding.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Orang Munafik
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?