Tampang

Mike Tyson Terluka Parah: Dikhawatirkan Koma Usai Duel Lawan Jake Paul

17 Mei 2024 15:22 wib. 541
0 0
Mike Tyson Terluka Parah: Dikhawatirkan Koma Usai Duel Lawan Jake Paul
Sumber foto: google

Mike Tyson, mantan juara dunia kelas berat, dikhawatirkan mengalami koma saat bertarung dengan Jake Paul. Pendapat tersebut diungkapkan oleh mantan juara dunia kelas berat, Deontay Wilder.

Mike Tyson menerima tantangan duel lawan Jake Paul di bulan Juli 2024. Duel tersebut bahkan tercatat sebagai laga resmi, bukan lagi sebagai duel ekshibisi. Meskipun Mike Tyson telah menunjukkan ketangguhannya di dunia tinju, namun usianya yang sudah lanjut menjadi perhatian utama dalam pertarungan ini. Pasalnya, perbedaan usia yang signifikan antara Tyson yang sudah memasuki usia tua dan Jake Paul yang masih muda menjadi alasan kuat mengenai keprihatinan ini.

Wilder melihat terciptanya kesepakatan Mike Tyson vs Jake Paul di bawah payung duel profesional sebagai kesalahan besar. Ia berpendapat bahwa memberikan izin untuk pertarungan ini menjadi sebuah langkah yang tidak bijaksana, terutama mengingat inaktivitas Mike Tyson dalam dunia tinju selama dua dekade. Menurutnya, mempertimbangkan semata-mata identitas pribadi tanpa memperhatikan kondisi fisik dan mental seorang petinju dapat mengakibatkan dampak serius, bahkan hingga kehilangan kesadaran atau koma.

"Saya rasa ini keputusan buruk bahwa pihak Komisi memberikan lisensi untuk Mike Tyson karena dia tidak aktif selama 20 tahun. Seharusnya mereka tidak memberikannya lisensi hanya karena siapa sosoknya. Hal inilah yang kemudian bisa membuat terluka," ucap Wilder pada sebuah wawancara dengan Sportsbook Review seperti dikutip dari Daily Mail. Tanggapan ini menunjukkan bahwa kondisi fisik Mike Tyson dan dampak yang mungkin timbul merupakan kekhawatiran serius dari pihak yang terkait dalam dunia tinju.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Merawat Kuku Saat Sibuk
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?