Tampang

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasinya di Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang

17 Sep 2024 19:38 wib. 31
0 0
Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasinya di Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang
Sumber foto: website

Pemain asing Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos, baru-baru ini mengungkapkan arti dari selebrasi yang ia lakukan setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 2024-2025. Pertandingan antara kedua tim tersebut berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu, 15 September 2024.

Menit ke-17 saat itu menjadi momen penting bagi Tyronne, karena ia berhasil mencetak gol perdana bagi Persib Bandung. Selepas mencetak gol, Tyronne melakukan selebrasi dengan menutup kedua telinganya sambil menatap arah penonton yang berada di tribun barat Stadion si Jalak Harupat.

Tyronne, yang merupakan playmaker asal Spanyol, menjelaskan bahwa selebrasi tersebut dilakukan karena ia ingin mengungkapkan perasaannya. Dia sadar bahwa banyak suporter fanatik Persib Bandung yang tidak senang dengan hasil tiga kali beruntun di laga sebelumnya.“I know people here talk. But for me, the team always works very hard to win, really hard,” kata Tyronne pada hari Senin, 16 September 2024.

Pemain dengan nomor punggung 10 ini juga menyatakan bahwa Persib Bandung belum banyak bertanding dalam Liga 1 2024-2025. Saat ini, mereka baru saja menjalani lima pertandingan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?