Tampang

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasinya di Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang

17 Sep 2024 19:38 wib. 39
0 0
Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasinya di Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang
Sumber foto: website

“So I know there is passion in football, but we also need to be patient. We need to be together, we need fans, and fans need us to give our best,” ujarnya. “Jadi penting untuk bersama dan saling membantu agar tim terus mengalami peningkatan,” tegasnya.

Tyronne juga mengakui bahwa ia sangat senang dan nyaman ketika berhasil mencetak gol kembali. Khususnya, karena gol tersebut sukses membawa Persib Bandung meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 2-1.“Saya harap kemenangan ini bisa membuat kami lebih kompak dan meningkatkan level permainan,” ujarnya.

Selain itu, Tyronne juga mengaku bahwa ia selalu percaya diri dalam setiap pertandingan yang dijalaninya. Hal ini karena ia sangat memahami permainan dan gaya bermain yang akan dilakukan.“Saya hanya bermain sepakbola dan bekerja keras seperti biasanya, dan tetap tenang, fokus pada pekerjaan,” ungkapnya. 

Dalam wawancara ini, Tyronne menegaskan pentingnya kerja keras dan kerja sama untuk mencapai kesuksesan dalam tim. Ia juga mengungkapkan bahwa hubungan antara tim dan suporter sangatlah penting dalam memberikan dukungan dan semangat dalam setiap pertandingan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?