Tampang

Persib Bandung vs Port FC: Bojan Hodak Tegaskan Maung Bandung Siap Turunkan Kekuatan Terbaik

18 Sep 2024 14:05 wib. 38
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: website

Persib Bandung akan menghadapi Port FC, klub asal Thailand, dalam laga perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menegaskan kesiapannya untuk menurunkan kekuatan terbaik timnya meskipun mengakui kondisi yang terlalu mepet. Hodak meyakinkan bahwa Persib akan bermain dengan maksimal di pertandingan tersebut.

Bojan Hodak, pelatih asal Kroasia, menyatakan bahwa pertandingan melawan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis, 19 September 2024 akan menjadi laga berat bagi Persib Bandung. Menurut Hodak, Port FC merupakan tim yang sangat kuat dan telah menjadi salah satu tim terbaik di Thailand dalam 10-15 tahun terakhir, sering berada di posisi 3-4 dalam kompetisi mereka.

"Kami menilai mereka memiliki pemain bagus dan mereka akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya. Sedangkan kami harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek, kami mencoba untuk mengubah jadwalnya tapi Liga (LIB) berkata tidak. Oke, tapi akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik," ujar Bojan Hodak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu, 18 September 2024.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?