Tampang

Liga 1 2024-205: Malut United Dibantai Bali United 1-4, Ini Kata Imran Nahumarury

22 Sep 2024 05:29 wib. 62
0 0
Pelatih Malut United, Imran Nahumarury
Sumber foto: website

Malut United menelan kekalahan telak 1-4 dari Bali United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2024-2025. Imran Nahumarury, pelatih Malut United, telah memprediksi bahwa Bali United bukanlah lawan yang mudah bagi timnya.

Imran Nahumarury mengatakan, "Sejak awal, saya sudah mengatakan laga melawan Bali United tidak akan mudah jika merujuk pada hasil pertandingan mereka sebelumnya. Pemain kami kehilangan konsentrasi akibat pertandingan yang terhenti lama."

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Sabtu (21/9/2024). Malut United memulai pertandingan dengan melakukan perubahan starting line-up dibanding laga melawan Borneo. Meskipun demikian, mereka sempat menguasai permainan di awal laga.

Malut United seolah akan menutup babak pertama setelah tendangan Yance Sayuri menerima umpan Yakob Sayuri berhasil merobek gawang Bali United yang dikawal oleh Maringa (menit ke-41). Namun, gol tersebut disusul dengan bola yang malah mengalir ke gawang mereka sendiri oleh Cassio Scheid (menit ke-45+2), sehingga skor menjadi imbang 1-1.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sikat Gigi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.