Tampang

Timnas U-22 Unggulli Timor Leste

20 Agu 2017 20:10 wib. 1.563
0 0
Timnas U-22 Unggulli Timor Leste

Gol Timnas U-22 sendiri diawali oleh umpan Septian dari sisi kanan. Pada menit ke-21, Septian mengirimkan umpan silang ke tengah kotak penalti dan Marinus langsung menyundulnya. Setelahnya, Marinus sempat mendapatkan satu peluang lagi, tetapi sepakannya masih melambung tipis.

Selain itu, keputusan pemain-pemain Timor Leste untuk menghentikan pemain-pemain Timnas U-22 dengan tekel juga cukup merepotkan. Di babak kedua ini, satu tekel keras sempat didapatkan oleh Septian, membuat gelandang “Garuda Muda” ini mendapatkan perawatan di atas lapangan.

Di babak kedua, Timnas U-22 masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Barisan gelandang Timor Leste masih sama disiplinnya seperti di babak pertama. Permainan keras Timor Leste akhirnya berbuah petaka buat mereka sendiri.

Menjelang injury time babak kedua, wasit memberikan tendangan bebas untuk Timnas U-22 menyusul pelanggaran terhadap Evan Dimas. Salah seorang pemain Timor Leste mengangkat kaki terlalu tinggi, membuat Evan harus menghindar dan terjatuh.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?