Tampang

Timnas Putri Indonesia Tundukkan Bahrain dengan Skor 3-2 di Kandang Lawan

9 Jun 2024 21:04 wib. 693
0 0
Timnas Putri Indonesia Tundukkan Bahrain dengan Skor 3-2 di Kandang Lawan
Sumber foto: google

Hasil positif didapat Timnas Putri Indonesia saat menjalani laga uji coba lawan Bahrain, Sabtu 8 Juni 2024. Pada duel yang dimainkan di Stadion Ahli Club, Garuda Pertiwi menang 3-2. Duel lawan Bahrain merupakan uji coba pertama Timnas Putri Indonesia di luar negeri pada era pelatih Satoru Mochizuki. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ahli Club, para pemain Timnas Putri Indonesia mampu menunjukkan kualitas dan determinasi yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Timnas Putri Indonesia tampil sangat percaya diri sejak menit awal pertandingan dimulai. Mochi menurunkan komposisi pemain terbaiknya sejak menit awal. Claudia Schunemann dipercaya mengisi sektor winger. Lalu, ada Marsela Awi yang membantunya di lini serang. Timnas Putri membuka laga dengan impresif. Pada menit ke-4, kapten Safira Ika mencetak gol. Lalu, disusul gol Reva Octavianti pada menit ke-26. Sebelum babak pertama usai, Claudia membuat Garuda Pertawi unggul 3-0. Sebuah skor yang sangat meyakinkan.

Meskipun Bahrain mampu mencetak gol penyama kedudukan, Timnas Putri Indonesia tidak lantas menyerah. Mereka tetap menunjukkan semangat juang yang tinggi dan akhirnya mampu mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan. Kemenangan ini mencerminkan kerja keras dan ketangguhan Timnas Putri Indonesia, terutama saat bermain di kandang lawan yang selalu memberikan tekanan ekstra.

Prestasi gemilang ini tentu memberikan semangat dan motivasi besar bagi para pemain Timnas Putri Indonesia. Kemenangan di kandang lawan membuktikan bahwa Timnas Putri Indonesia mampu bersaing dan dapat menghadapi tekanan, bahkan saat berada dalam situasi yang sulit. Keberhasilan ini diharapkan bisa menjadi pijakan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya dan menjadi inspirasi bagi pemain-pemain muda untuk terus berkembang dalam dunia sepak bola internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tidur Berkualitas Kurangi Rasa Takut
0 Suka, 0 Komentar, 25 Okt 2017
Mual-Mual
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%