Tampang

Tidak Mau Sekedar Numpang Lewat, Endrick Targetkan Pensiun di Real Madrid

12 Jun 2024 17:07 wib. 31
0 0
Tidak Mau Sekedar Numpang Lewat, Endrick Targetkan Pensiun di Real Madrid
Sumber foto: google

Sepak bola adalah olahraga yang memikat banyak pemain, dan mimpi setiap pemain tentu saja adalah bisa bermain di klub-klub besar dunia. Salah satu pemain yang memiliki ambisi besar untuk bisa memberikan kontribusi maksimal di salah satu klub besar adalah Endrick, pemain muda berbakat, sebuah asa diapungkan oleh Endrick. Penyerang anyar Real Madrid itu bertekad menghabiskan karirnya bersama Los Blancos.

Dalam sesi wawancaranya baru-baru ini, Endrick mengaku tidak gentar harus bersaing dengan penyerang-penyerang top Real Madrid."Saya tidak ada masalah harus bersaing dengan pemain-pemain to Real Madrid. Semakin tinggi level para pemain di Real Madrid, maka itu akan semakin bagus untuk saya berkembang jadi pemain terbaik di dunia," ungkap Endrick.

Lebih lanjut, Endrick juga menekankan bahwa ia datang ke Real Madrid bukan hanya sekedar numpang lewat saja. Ia ingin jadi pemain yang berguna bagi Los Blancos, dan ia ingin menghabiskan seluruh sisa karirnya bersama raksasa Spanyol itu."Saya berharap dan saya ingin menghabiskan seluruh hidup saya di Real Madrid," ia menandaskan. Dia tidak mau sekedar menjadi pemain yang lewat di klub besar, melainkan ingin memberikan kontribusi signifikan bagi kesuksesan tim yang dia bela.

Target besar yang ditetapkan Endrick ini tentu saja menarik perhatian banyak pihak. Banyak yang skeptis, namun juga banyak yang mendukung ambisi besar pemain muda ini. Real Madrid sendiri dikenal sebagai salah satu klub terbesar di dunia yang selalu memiliki standar tinggi dalam merekrut pemain. Namun, bagi Endrick, hal ini bukanlah halangan untuk terus berusaha dan meningkatkan kemampuannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%