Tampang

Israel Serang Kamp Pengungsi Gaza: 11 Orang Tewas

19 Apr 2024 08:35 wib. 33
0 0
Israel Serang Kamp Pengungsi Gaza: 11 Orang Tewas
Sumber foto: google

Israel kembali menggemparkan dunia internasional setelah melancarkan serangan terhadap kamp pengungsi di Gaza yang menyebabkan 11 orang tewas dan puluhan lainnya terluka. Serangan yang dilakukan oleh Israel ini menuai kecaman dari banyak negara serta organisasi kemanusiaan, yang mengecam tindakan Israel sebagai pelanggaran hak asasi manusia dan hukum internasional.

Kamp pengungsi di Gaza merupakan tempat tinggal bagi ribuan warga Palestina yang menjadi pengungsi akibat konflik yang berkepanjangan antara Israel dan Palestina. Serangan yang terjadi telah menimbulkan ketakutan dan kepanikan di antara warga yang tinggal di kamp pengungsi tersebut. Banyak warga yang kehilangan tempat tinggal dan keluarganya akibat serangan yang dilancarkan oleh Israel.

Organisasi kemanusiaan di seluruh dunia melakukan upaya untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada korban-korban serangan tersebut. Mereka mendesak Israel untuk menghentikan serangan terhadap kamp pengungsi dan menuntut keadilan bagi korban-korban yang tewas atau terluka akibat serangan tersebut.

Serangan ini menjadi pukulan berat bagi upaya perdamaian antara Israel dan Palestina. Konflik yang telah berlangsung selama puluhan tahun ini terus memakan korban tak berdosa di antara kedua belah pihak. Masyarakat internasional menuntut agar kedua belah pihak segera mencari solusi damai dan mengakhiri siklus kekerasan yang telah berlangsung terlalu lama.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rezeki  Pas-Pas-an...
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?