Tampang

Shin Tae-yong Harap Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Perkuat Timnas Indonesia pada November

9 Sep 2024 05:40 wib. 61
0 0
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber foto: website

Timnas Indonesia sendiri berada dalam grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Apabila harapan Shin Tae-yong terkabul, Mees dan Eliano mungkin akan memulai debut mereka dalam pertandingan melawan Jepang pada tanggal 15 November 2024, atau melawan Arab Saudi pada tanggal 19 November 2024.

Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Australia yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 10 September 2024 mendatang. Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan dapat memberikan alternatif baru dalam komposisi tim dan memperkaya pilihan strategi permainan bagi Shin Tae-yong. Dengan demikian, Timnas Indonesia akan semakin berpotensi untuk bersaing secara kompetitif dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kehadiran pemain naturalisasi seperti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders memberikan peluang baru bagi pengembangan sepak bola Indonesia. Dengan adanya kesempatan untuk menghadirkan pemain berbakat dari luar negeri, potensi Timnas Indonesia untuk bersaing di tingkat internasional semakin terbuka lebar. Hal ini juga memberikan inspirasi bagi para pemain muda Indonesia untuk terus berusaha dan mengembangkan bakat sepak bola mereka, sembari mengamati perjalanan karir para pemain naturalisasi yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

VR/AR
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?