Tampang

Shin Tae-yong Bahagia, Dimas Drajad Menggila di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Penyerang Timnas Indonesia Panen Gol!

24 Sep 2024 05:35 wib. 32
0 0
Dimas Drajad (kedua dari kanan) cetak gol di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta
Sumber foto: website

Shin Tae-yong pasti merasa bahagia atas penampilan gemilang penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad, yang berhasil mencetak gol saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2024-2025. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (23/9/2024) sore WIB.

Gol yang dicetak oleh Dimas Drajad di menit 38 mampu membuat Maung Bandung unggul 1-0 atas Persija Jakarta di babak pertama, menambah deretan catatan manis para penyerang Timnas Indonesia yang berhasil mencetak gol di Liga 1 2024-2025 setelah dilatih oleh Yeom Ki-hun.

Yeom Ki-hun, pelatih asal Korea Selatan yang baru saja bergabung dengan Timnas Indonesia, membawa inspirasi baru bagi para penyerang. Sejumlah penyerang Timnas Indonesia seperti Hokky Caraka (PSS Sleman), Ramadhan Sananta (Persis Solo), Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Dimas Drajad (Persib Bandung), dan Rafael Struick (Brisbane Roar) pun merasakan dampak positif dari pelatihan yang mereka terima. Kesempatan bermain di klub-klub besar kian terbuka lebar bagi mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.