Tampang

Senin, DPR Rapat Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven

29 Mei 2024 18:40 wib. 72
0 0
Senin, DPR Rapat Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven
Sumber foto: google


Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, mengumumkan bahwa Komisi III dan Komisi X DPR RI akan mengadakan rapat untuk membahas proses naturalisasi dua calon pemain Timnas Indonesia, Calvin Verdonk dan Jens Raven pada Senin (3/6) mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Dito menyampaikan apresiasinya terhadap kerja cepat dari DPR, yang akan menggelar rapat roadshow tersebut untuk memutuskan naturalisasi kedua pemain tersebut.

Proses naturalisasi kedua pemain tersebut sangat diharapkan dapat mempercepat keterlibatan mereka dalam membela Timnas Indonesia. Dito pun mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan upaya agar Calvin Verdonk dan Jens Raven dapat segera bergabung dalam skuad Garuda untuk melawan Irak dan Filipina.

Timnas Indonesia saat ini sedang bersiap untuk menghadapi dua laga penutup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka akan bertanding melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Menteri Dito menekankan pentingnya partisipasi Calvin Verdonk dan Jens Raven dalam pertandingan tersebut, "Kami berupaya agar keduanya bisa tampil melawan Irak. Jika tidak, minimal mereka sudah siap saat melawan Filipina. Saat ini, fokus utama kami adalah mempercepat proses adaptasi mereka dengan tim."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%