Tampang

Segini Harga Pasaran Pascal Struijk, Pemain Keturunan yang Diizinkan Bermain untuk Timnas Indonesia

14 Sep 2024 15:01 wib. 77
0 0
Pascal Struijk dikaitkan dengan Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Pascal Struijk, pemain bertalenta yang kini bermain untuk tim kasta kedua Inggris, Leeds United, memang sempat ramai ingin dinaturalisasi PSSI beberapa tahun silam. Pemain ini, yang merupakan bek tengah berusia 25 tahun, memiliki pengalaman bermain di Liga Premier Inggris bersama Leeds United. Secara pengalaman, bek tengah berusia 25 tahun ini tidak perlu diragukan. Dapat dilihat dari harga pasarnya, Pascal Struijk memiliki harga pasar di angka 15 juta euro atau setara dengan Rp260,72 miliar, angka yang sangat fantastis.

Sayangnya sang pemain belum menunjukkan minat untuk membela Timnas Indonesia. Pemain jebolan akademi ADO Den Haag dan Ajax Amsterdam itu dikabarkan masih ingin menunggu panggilan dari Timnas Belanda.

Namun, kehadiran Struijk dalam dunia sepakbola Indonesia tentunya dapat menjadi salah satu aset yang besar. Pasar sepakbola Indonesia membuka peluang pasar yang cukup besar, sementara kemampuan yang dimiliki Struijk menunjukkan potensi yang sangat bagus. Kualitasnya sebagai bek yang tangguh dan pengalaman bermain di liga teratas Eropa tentunya dapat membantu perkembangan Timnas Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

nabiyullah muhammad saw
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2024
Desa Sade: Wisata Budaya Sasak di Lombok
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024
hijab lina kartika
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mei 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.