Tampang

JIS 2024: Gelaran Turnamen Mini Antarklub Indonesia dan Malaysia

8 Mei 2024 22:52 wib. 73
0 0
JIS 2024: Gelaran Turnamen Mini Antarklub Indonesia dan Malaysia
Sumber foto: google

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memastikan bahwa Jakarta International Stadium (JIS) siap untuk menjadi tuan rumah turnamen mini yang akan diikuti oleh empat klub dari Indonesia dan Malaysia. Direktur Bisnis Jakpro, I Gede Adi Adnyana, menekankan perhatiannya terhadap akses ke JIS yang telah menjadi perhatian utama. Menurutnya, akses menuju JIS telah semakin membaik dengan dibukanya pintu tol terdekat untuk umum.

Menurut Adi, "Akses ke JIS telah semakin membaik karena pintu tol terdekat telah dibuka. Jaringan Transjakarta dan Jak Lingko juga telah siap. Dengan demikian, akses bukan lagi menjadi masalah. Akses melalui tol atau bus sudah sangat baik," ujarnya di Jakarta pada Rabu (8/5).

Turnamen tersebut akan mempertemukan empat tim, dua dari Indonesia dan dua dari Malaysia. Indonesia akan diwakili oleh Persija Jakarta dan PSIS Semarang, sementara Malaysia akan diwakili oleh Sabah FC dan Selangor FC.

Jadwal turnamen persahabatan ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 30 Mei dan 2 Juni 2024. Seluruh pertandingan akan diselenggarakan di JIS, dan penonton dapat menyaksikan langsung di stadion.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?