Tampang

Resmi! Real Madrid Umumkan Transfer Kylian Mbappe

4 Jun 2024 05:42 wib. 57
0 0
Resmi! Real Madrid Umumkan Transfer Kylian Mbappe
Sumber foto: google

Real Madrid telah membuat gebrakan besar lagi dalam dunia sepakbola dengan mengumumkan penandatanganan kontrak dengan megabintang Prancis, Kylian Mbappe. Setelah rumor dan spekulasi panjang, Real Madrid akhirnya secara resmi mengumumkan kepindahan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut ke Santiago Bernabeu.

Pengumuman ini menciptakan kegembiraan yang luar biasa di antara para fans Real Madrid. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, klub ini telah mencari pengganti yang sesuai untuk memenuhi kekosongan yang ditinggalkan oleh bintang asal Portugal tersebut. Dengan kedatangan Mbappe, Real Madrid nampaknya telah menemukan jawabannya.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam konferensi persnya, mengungkapkan kegembiraannya atas transfer ini. Dia menyebut kepindahan Mbappe sebagai tonggak sejarah bagi klub. "Kami sangat senang mengumumkan bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengan kami. Ini adalah momen bersejarah bagi Real Madrid dan kami tidak sabar untuk melihatnya bermain di Santiago Bernabeu," ujar Perez.

Melalui situs resmi mereka, Real Madrid resmi mengumumkan kedatangan Mbappe. Mereka menyebut sang striker direkrut dengan status free agent dan dikontrak selama lima tahun di Bernabeu."Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menjalin kesepakatan, di mana sang pemain akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima tahun ke depan," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Lari Pagi!
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017
Reseller dan Dropshipper Hijab id
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2019

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%