Tampang

Real Madrid Terlalu Serakah Dalam Membangun Skuad Mewah

11 Jun 2024 14:40 wib. 62
0 0
Florian Wirtz
Sumber foto: Goggle

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, telah menjadi pusat perhatian setelah berhasil mendatangkan Kylian Mbappe. Namun, keputusan klub untuk merekrut Florian Wirtz juga menimbulkan kontroversi. Keinginan Los Blancos untuk terlalu serakah dalam membangun skuad mewah telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepakbola.

Kylian Mbappe, pemain berbakat asal Prancis, telah resmi bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir. Kepindahannya ke Santiago Bernabeu telah memperkuat lini serang Los Blancos, namun klub belum puas dengan kekuatan skuad mereka.

Menurut laporan dari Marca, Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk merekrut Florian Wirtz, gelandang serang muda yang saat ini bermain untuk Bayer Leverkusen. Penampilan gemilang Wirtz sepanjang musim 2023-2024 membuatnya menjadi incaran klub elite Eropa.

Kepindahan Mbappe telah memberikan dampak positif bagi Real Madrid, namun keputusan untuk merekrut Wirtz meningkatkan kekhawatiran akan kecenderungan klub untuk terlalu serakah dalam membangun skuad mewah. Fenomena ini juga tidak jarang terjadi di klub-klub sepakbola yang memiliki sumber daya finansial yang besar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tepat Waktu versus Terlambat
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%