Tampang

Real Madrid Terlalu Serakah Dalam Membangun Skuad Mewah

11 Jun 2024 14:40 wib. 69
0 0
Florian Wirtz
Sumber foto: Goggle

Keberhasilan Real Madrid dalam merekrut Mbappe telah menjadi berita besar di dunia sepakbola. Klub hingga kini terus berupaya membangun skuad yang lebih kuat dan kompetitif. Namun, pertanyaan pun muncul, apakah merekrut Wirtz merupakan langkah yang tepat bagi Los Blancos?

Florian Wirtz, gelandang serang berusia 21 tahun, tampil mengesankan bersama Bayer Leverkusen. Kontribusinya menjadi faktor kunci dalam memenangkan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut. Performa gemilangnya juga membuatnya menjadi bintang muda berbakat yang diinginkan banyak klub elit Eropa, tak terkecuali Real Madrid.

Namun demikian, kekhawatiran akan serakahan Real Madrid tidak bisa diabaikan begitu saja. Langkah klub untuk merekrut pemain muda yang memiliki potensi besar seperti Wirtz sekaligus dengan kehadiran Mbappe dalam skuad, menimbulkan pertanyaan tentang stabilitas dan keberlanjutan rencana jangka panjang klub.

Berbicara tentang serakahan klub elite Eropa dalam memperkuat skuad, kita tidak bisa mengesampingkan fakta bahwa persaingan di level tertinggi sepakbola saat ini sangat ketat. Klub-klub besar seperti Real Madrid perlu memastikan bahwa keputusan merekrut pemain baru didasari oleh strategi yang matang dan kebutuhan tim yang jelas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, ke Saparua Park!
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%