Tampang

Real Madrid Masih Menjadi Pemuncak Klasemen Sementara Grup H Liga Champion 2017

27 Sep 2017 07:45 wib. 1.239
0 0
Real Madrid Masih Menjadi Pemuncak Klasemen Sementara Grup H Liga Champion 2017

Ronaldo berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini setelah berhasil mencetak gol pada menit ke 79. Ronaldo melepaskan tendangan kaki kanan di dekat gawang Dortmund. Bola pun gagal ditangkap penjaga gawang Dortmund. Skor pun kembali berubah menjadi 1-3. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor masih bertahan 1-3. Dengan kemenangan ini Real Madrid berhasil memutus tren negatif jika bermain di kandang Borussia Dortmund.

Sementara itu di pertandingan lain Grup H, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tuan rumah APOEL dengan skor 0-3. Ketiga gol Tottenham Hotspur dicetak Harry Kane pada menit ke 39, 62 dan 67. Dengan tiga gol yang dicetak ke gawang APOEL, Harry Kane menjadi topskor sementara Liga Champion dengan lima gol.

Real Madrid masih menjadi pemuncak klasemen sementara grup H dengan raihan 6 poin. Disusul Tottenham Hotspur yang sama-sama mengumpulkan 6 poin. Sementara Borussia Dortmund berada di posisi ke 3 dengan 0 poin dan APOEL menjadi juru kunci grup H dengan 0 poin.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tetap Kenyang Walau Diet
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?