Tampang

Ramalan Berat Philippe Troussier Menjelang Timnas U-23 Indonesia Vs Guinea di Play-off Olimpiade

4 Mei 2024 10:41 wib. 91
0 0
Algassime Bah

Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-23 Indonesia, juga telah berpengalaman meladeni tim-tim Afrika sebelumnya, seperti Aljazair U-23, Burundi, Senegal, Maroko U-23, Guinea U-20, Maroko, Zambia U-20, Jamaika, Nigeria U-23, Libya, dan Ghana U-20. Meski begitu, pertemuan dengan tim Afrika tidaklah mudah, dan pertandingan melawan masing-masing lawan diprediksi akan sangat sulit.

Guinea sendiri berhasil melaju ke babak play-off Olimpiade Paris 2024 setelah menempati peringkat keempat di Piala Afrika U-23 2023. Meskipun bermain sebagai debutan, Guinea berhasil meraih Fair Play Award sebagai tim yang bermain paling disiplin di turnamen tersebut.

Selain itu, Guinea memiliki beberapa pemain yang bermain di klub di Eropa seperti Olympiacos, Deportivo Alaves, KAA Gent, dan Auxerre B. Hal ini menunjukkan bahwa kekuatan Guinea tidak bisa dipandang sebelah mata.

Secara keseluruhan, pertemuan antara Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-23 Guinea diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Meskipun Timnas Indonesia belum pernah bertemu dengan Guinea sebelumnya, mereka perlu mempersiapkan diri dengan baik mengingat Guinea telah menunjukkan kemampuan yang mumpuni dalam turnamen sebelumnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?