Tampang

PSSI Memberikan Penjelasan Terkait Video Viral Cristian Gonzales Nonton di Tribune GBK

18 Jun 2024 08:05 wib. 49
0 0
PSSI Memberikan Penjelasan Terkait Video Viral Cristian Gonzales Nonton di Tribune GBK
Sumber foto: google

Pada pertandingan terakhir Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa (11/6), mantan penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, menjadi sorotan netizen setelah mengunggah video dirinya menonton laga Timnas melawan Filipina dari tribune penonton umum. Unggahan tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Cristian Gonzales, yang sebelumnya telah membela Timnas Indonesia, membagikan momen menonton laga tersebut dengan caption, "Jadi ingat...sekarang di tribune dan tetap mendukung Timnas Indonesia kita," di akun Instagram pribadinya. Video tersebut kemudian mendapatkan perhatian dari netizen yang merasa sedih melihat mantan pemain Timnas Indonesia menonton pertandingan dari tribune penonton umum dan bukan dari kursi VIP.

Menyikapi hal ini, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, memberikan penjelasan. Ia menyebut bahwa sejak pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina, pihaknya telah mengakomodir kebutuhan mantan pemain timnas untuk menonton laga Merah Putih dari kursi VIP.

Arya Sinulingga menjelaskan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (13/6), "Sejak melawan Argentina, setiap pemain legenda membutuhkan tiket untuk menonton timnas akan diberikan oleh PSSI dengan menghubungi sekretariat PSSI." Ia menegaskan bahwa kebijakan ini berlaku hingga pertandingan melawan Filipina.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018
Hari Dimulai Sejak Pagi...
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%