Tampang

Juarai Piala Presiden 2024, Arema FC Percaya Diri Tatap Liga 1 2024-2025

6 Agu 2024 13:43 wib. 84
0 0
Arema FC juarai Piala Presiden 2024 usai menang adu penalti atas Borneo FC di final
Sumber foto: website

Arema FC berhasil meraih gelar juara di ajang Piala Presiden 2024 setelah menundukkan Borneo FC dalam adu penalti pada pertandingan final yang berlangsung pada Minggu, 5 Juli 2024. Kemenangan tersebut telah memberikan kepercayaan diri baru bagi tim Singo Edan dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2024-2025.

Joel Cornelli, pelatih Arema FC, menuturkan bahwa pertandingan final melawan Borneo FC merupakan laga yang sangat sulit. Ia meyakini bahwa kemenangan tersebut adalah hasil dari kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh tim. "Pertandingan terakhir juga cukup sulit. Tapi, saya pikir kami memang layak menang. Tanpa mengurangi rasa hormat bagi tim lawan. Seluruh tim bekerja dengan luar biasa. Sekarang kami akan menikmati kemenangan ini," ungkapnya dengan penuh kebanggaan.

Prestasi yang diraih di Piala Presiden ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain, terutama untuk meraih posisi yang lebih baik dalam kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. "Ini turnamen yang sulit. Kita tahu, musim lalu Arema tidak menjalani musim yang baik. Musim ini kami harus memulihkan keadaan mereka. Dan setelah itu, setelah timbulnya kepercayaan diri, dan kerja keras anak-anak, kita hadir di turnamen ini. Dari game ke game, anak-anak semakin percaya diri," lanjut Joel.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?