Tampang

PSPS Pekan Baru Waspadai Kecepatan Pasukan Laskar Mojopahit

15 Nov 2017 14:15 wib. 1.210
0 0
PSPS Pekan Baru Waspadai Kecepatan Pasukan Laskar Mojopahit

Padahal, selama babak 16 besar Liga 2, PSMP adalah tim musafir. Kandangnya, Stadion Gajah Mada Mojosari, sedang direnovasi. Tim berkostum merah itu pun harus pindah ke Stadion Bumi Moro, Surabaya. ’’Mental pemain kami bagus. Main di mana pun sama saja, fight,’’ tutur pelatih PSMP Redi Supriyanto.

Redi sadar calon lawannya malam nanti merupakan tim yang mempunyai kecepatan dan mengandalkan serangan balik untuk menang. Dzumafo jadi poros serangannya. ’’Main bola-bola panjang ke arah depan, kami akan antisipasi itu. Kami redam dari tengah,’’ jelasnya. Kedisiplinan jadi salah satu yang ditekankan Redi kepada anak asuhnya. Transisi dari menyerang ke bertahan harus baik. 

Redi mengakui, anak asuhnya akan tampil tanpa beban. Tidak dipatok target apa pun di babak 8 besar jadi salah satu modal untuk menunjukkan kualitas terbaik. ’’Semakin enjoy bermain, semakin bagus, kami bisa bermain lepas,’’ ungkapnya.

Pelatih PSPS Marwal Iskandar justru menilai PSMP bukanlah tim sembarangan. Bisa jadi juara di grup D merupakan salah satu contohnya. ’’Saya sudah pantau video-videonya, di semua lini bagus,’’ ucapnya. Marwal menilai kecepatan pemain PSMP sangat luar biasa. Transisi dari bertahan ke menyerang menjadi salah satu andalannya. ’’Pemain-pemainnya gesit, cepat-cepat. Saya harap pertahanan kami bisa mengantisipasi itu,’’ katanya.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?