Tampang

Nasib Pilu Siswi SMK di Bandung: Dirundung hingga Depresi, Lalu Meninggal

15 Jun 2024 08:10 wib. 35
0 0
Nasib Pilu Siswi SMK di Bandung Dirundung hingga Depresi, Lalu Meninggal
Sumber foto: google

Seorang siswi SMK bernama Nabila Fitri Nuraini (18) menjadi korban perundungan selama tiga tahun di sekolahnya yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Nabila diduga mengalami trauma dan depresi sehingga mengganggu kejiwaannya sepanjang bersekolah di SMK hingga akhirnya meninggal.

Kisah pilu seorang siswi SMK di Bandung telah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Siswi yang tidak disebutkan namanya ini mengalami nasib pilu setelah dirundung hingga mengalami depresi yang berujung pada kematiannya. Kejadian ini menjadi pukulan berat bagi keluarga, teman-teman, serta masyarakat di sekitar siswi tersebut.

Siswi SMK tersebut diduga menderita depresi yang cukup parah akibat tekanan psikologis yang ia alami di sekolah dan di lingkungan sekitarnya. Menurut beberapa sumber, siswi tersebut seringkali menjadi sasaran ejekan dan perundungan dari teman-temannya. Perlakuan tersebut membuatnya semakin terpuruk dan terisolasi. Diketahui bahwa dia pernah mencoba untuk mencari pertolongan, namun rasa putus asa yang teramat dalam membuatnya menyerah.

Korban diduga mengalami trauma yang berat usai mendapat perundungan selama tiga tahun di sekolahnya. Hal itu diungkapkan oleh ibu korban, Siti Aminah (42)."Anak saya Nabila sudah mengalami berbagai bentuk bullying. Memang bukan fisik, tapi lebih ke psikis. Dihina, dicaci, dan disuruh-suruh," ujar Siti. Diketahui perundungan yang didapat korban membuat kondisi kesehatannya menurun."Berbagai pengobatan telah dilakukan tapi enggak mengalami perbaikan. Hingga akhirnya, pada Kamis 30 Mei 2024, anak saya meninggal dunia," ujar Siti.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%