Tampang

Persib Bandung vs Persija Jakarta Sarat Gengsi, Riko Simanjuntak Ingin Taklukkan Maung Bandung

17 Sep 2024 19:43 wib. 45
0 0
Riko Simanjuntak bertekad membantu Persija Jakarta mengalahkan Persib Bandung
Sumber foto: website

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengakui bahwa setiap laga melawan Persib Bandung selalu penuh gengsi. Hal ini juga menjadi motivasinya untuk membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan pada laga pekan keenam Liga 1 2024-2025.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin, 23 September 2024 malam WIB. Hingga pekan kelima, kedua klub menunjukkan performa yang berbeda. Persija bermain imbang 0-0 melawan Dewa United, sementara Persib menang 2-1 kontra PSIS Semarang. Namun, perbedaan hasil ini tak selalu tercermin dalam jalannya pertandingan.

Riko Simanjuntak menyatakan bahwa setiap pertemuan antara Persija dan Persib selalu berlangsung sengit dengan tensi tinggi karena keduanya sama-sama menginginkan kemenangan. Oleh karena itu, dia berkomitmen untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin."Pertandingan melawan Persib adalah momen yang sangat istimewa bagi kami, sehingga kami harus fokus," ujar Riko di Jakarta pada Senin (16/9/2024).

Pemain berusia 32 tahun tersebut menargetkan Persija Jakarta dapat meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, kemenangan akan menjadi tanda kebangkitan bagi tim kebanggaan The Jakmania setelah gagal meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya melawan Dewa United."Hasil imbang tersebut kurang memuaskan bagi kami. Semoga kami bisa meraih hasil yang baik melawan Persib," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?