Tampang

Menyala di Dalam dan Luar Lapangan, Intip OOTD Atlet Voli Yolla Yuliana Saat Liburan ke Luar Negeri

22 Jul 2024 10:32 wib. 166
0 0
Yolla Yuliana, pemain bola voli wanita profesional Indonesia.
Sumber foto: Goggle

Yolla Yuliana, pemain bola voli wanita profesional Indonesia, saat ini bermain di tim Proliga, Jakarta Elektrik PLN. Atlet yang lahir pada tahun 1994 ini tidak hanya dikenal karena prestasinya di lapangan, tetapi juga karena penampilan modisnya di berbagai kesempatan, terutama saat sedang berlibur ke luar negeri.

Pada awal tahun 2024, Yolla pergi berlibur ke Jepang dan mengunjungi Tokyo Disneyland. Salah satu potret yang dibagikan di akun Instagram miliknya menunjukkan Yolla mengenakan coat hitam, stocking hitam, leg warmer putih, dan tas bahu dari brand Gucci. Gaya simpel dengan sentuhan feminim ini memperlihatkan bahwa Yolla Yuliana juga memiliki sisi modisnya di luar lapangan.

Ketika berlibur ke Singapura, Yolla terlihat mengenakan tank top putih dan rok mini pink ketika mengunjungi Universal Studios Singapore. Penampilan modisnya semakin komplit dengan padanan warna yang serasi pada kaus kaki, sepatu, dan tas pinggang Gucci yang selalu setia menemani penampilannya. Pada liburan ke Thailand, Yolla terlihat mengenakan crop top dan hot pants hitam sambil menutupi kakinya dengan kain berwarna merah. Kesederhanaan dan keberanian dalam bereksperimen dengan gaya fashion menjadi daya tarik tersendiri dari OOTD Yolla Yuliana.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Membuat Chili Oil
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mei 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.