Tampang

Kebocoran Gas di Depan Kemenkes, Polisi: Saat Ini Proses penyambungan dengan Pipa Baru

8 Agu 2024 20:07 wib. 86
0 0
Kebocoran Gas di Depan Kemenkes
Sumber foto: google

Terjadi kebocoran gas pipa PGN di depan kantor Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Jalan HR Rasuna Said Kelurahan Kuningan Timur Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kebocoran diduga disebabkan oleh pekerjaan galian trotoar dan galian saluran air proyek Dinas Binamarga Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman, peristiwa kebocoran pipa gas terjadi pada Rabu, 7 Agustus 2024, pukul 16.30 WIB. Kebocoran diduga akibat pekerjaan galian trotoar dan saluran air."Kebocoran terjadi akibat pekerjaan galian trotoar dan saluran air proyek Dinas Binamarga Pemprov DKI Jakarta," ungkap Firman pada Rabu (7/8/2024).

Peristiwa itu pertama kali terjadi ketika Muhamad Halid (21), seorang operator ekskavator, melakukan penggalian. Sebelumnya, Halid telah menanyakan kepada pengawas mengenai lokasi pipa gas apakah berada di lokasi penggalian atau tidak."Katanya tidak ada yang ada di tengah trotoar, ternyata prediksinya meleset, pipa ternyata berada di pinggir galian, akibatnya pipa gas terkena ekskavator dan mengakibatkan kebocoran gas," jelasnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?