Tampang

6 Klub Liga 1 Indonesia yang Pernah Dibela Zulkifli Syukur Pelatih Sulteng di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Nomor 1 Sempat Jadi Juara

18 Sep 2024 05:09 wib. 25
0 0
Zulkifli Syukur pernah membela enam klub Liga 1 Indonesia
Sumber foto: website

Berikut enam klub Liga 1 Indonesia yang pernah dibela Zulkifli Syukur, pelatih Tim Sepakbola Putra Sulawesi Tengah, di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ia pernah menjadi juara liga bersama salah satunya. Seperti diketahui, nama legenda Timnas Indonesia, Zulkifli Syukur, menjadi sorotan setelah anak asuhnya, yakni Muhammad Rizki Saputra di tim Sulawesi Tengah untuk PON XXI 2024 melakukan aksi pemukulan pada wasit.

Aksi ini terjadi di laga perempat final antara Sulawesi Tengah dengan tuan rumah Tim Sepakbola Putra Aceh di Stadion Dimurthala, Sabtu 14 September 2024 malam WIB. Kala itu, ia tidak dapat menahan amarahnya kepada wasit Eko Agus Sugih Harto yang sangat berat sebelah dalam memimpin laga.

Zulkifli selaku pelatih tim Sulawesi Tengah tidak membenarkan aksi yang dilakukan oleh anak asuhnya. Namun dirinya juga turut kecewa dengan kepemimpinan wasit yang membuatnya menyuruh anak asuhnya untuk walk out alias tidak melanjutkan pertandingan.

“Dan saya juga tidak bisa membenarkan tindakan yang dilakukan oleh pemain saya, tapi patut kita lihat bagaimana hancurnya mental pemain kami sampai emosi mereka sudah tidak bisa terbendung lagi. Saya mewakili tim Sulteng meminta maaf atas perlakukan pemain saya," kata Zulkifli Syukur di instagram.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?