Tampang

Media Korea Selatan Khawatir Son Heung-min dkk Bertemu dengan Timnas Indonesia, Ini alasannya Ini Alasannya

27 Jun 2024 17:20 wib. 46
0 0
son heung min
Sumber foto: google

Media Korea Selatan juga menyebutkan bahwa pertemuan dengan timnas Indonesia di putaran ketiga merupakan salah satu alasan kekhawatiran mereka. Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia setelah meraih 10 poin dari enam laga yang dilakoninya. Meskipun berada di pot terakhir, timnas Indonesia dinilai sebagai lawan yang tidak akan mudah bagi Korea Selatan.

Pada pot keenam, timnas Indonesia dan Korea Utara dianggap sebagai tim-tim yang paling sulit dihadapi. Media Korea Selatan mencemaskan bahwa timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong telah menunjukkan performa yang menjanjikan, terutama setelah berhasil menghentikan langkah timnas U-23 Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. Kepemahaman yang dalam mengenai sepak bola Korea Selatan yang dimiliki oleh Shin Tae-yong menjadi salah satu alasan utama ketakutan bagi Korea Selatan.

Dengan begitu, pertandingan di putaran ketiga ini diprediksi akan sangat menantang bagi Korea Selatan. Terlebih lagi, pertemuan dengan Korea Utara dan Indonesia diyakini akan menjadi ujian tersendiri bagi Taeguk Warriors. Media Korea Selatan berharap agar Korea Selatan dapat menghindari pertandingan yang sulit dan melangkah maju dengan lancar ke putaran berikutnya.

Meskipun demikian, Korea Selatan tetap harus siap menghadapi tantangan yang ada, mengingat bahwa persaingan sepak bola di level internasional semakin ketat. Dibutuhkan persiapan dan strategi yang matang agar Korea Selatan dapat menaklukkan setiap rintangan yang dihadapi di jalur menuju Piala Dunia 2026.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%