Tampang

Media Korea Selatan Khawatir Son Heung-min dkk Bertemu dengan Timnas Indonesia, Ini alasannya Ini Alasannya

27 Jun 2024 17:20 wib. 38
0 0
son heung min
Sumber foto: google

Media Korea Selatan khawatir Taeguk Warriors harus bertemu dengan Korea Utara hingga timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Korea Selatan keluar sebagai juara Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan dipastikan melaju ke babak selanjutnya. Son Heung-min dan kawan-kawan melaju ke putaran ketiga dengan mengemas 16 poin dari enam laga yang dilakoninya. Tim berjulukan The Taeguk Warriors meraih lima kali kemenangan dan satu kali imbang, yang membuat mereka menempati posisi teratas dalam klasemen grup.

Terlepas dari kesuksesan mereka, media Korea Selatan, Hansbiz, menyatakan kekhawatiran terhadap pertandingan-pertandingan yang akan datang. Mereka khawatir bahwa Korea Selatan akan menghadapi lawan yang sulit di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Meskipun Korea Selatan masuk ke dalam pot pertama bersama dengan Iran dan Jepang, mereka dihadapkan pada situasi yang tidak membuat mereka bisa bersantai.

Menurut Hansbiz, sebanyak 18 tim telah memastikan lolos ke putaran ketiga, dan semuanya dianggap sebagai tim yang mampu memberikan persaingan sengit. Terlebih lagi, pembagian pot berdasarkan peringkat FIFA menunjukkan bahwa adanya lawan-lawan berat di setiap pot, termasuk pot 2 hingga pot 6. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi Korea Selatan, terutama mengingat kehadiran tim-tim tangguh seperti Australia, Qatar, Irak, Arab Saudi, Uzbekistan, Jordania, UEA, Oman, Bahrain, China, Palestina, Kirgistan, dan Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berbagi Ternyata Buat Kamu Bahagia
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%